ANALISA HARIAN

ANALISA HARIAN
PAIR EU, 6 OKTOBER 2012

Selasa, 27 September 2011

TIPS MELAKUKAN ANALISA TEKNIKAL

Tips-tips dalam melakukan analisis teknikal:

• Jangan menggunakan terlalu banyak indikator
Kebanyakan trader pemula menganggap semakin banyak indikator yang mereka gunakan, maka semakin akuratlah prediksi mereka. Anggapan ini salah. Justru semakin banyak indikator yang Anda gunakan akan membuat Anda semakin bingung untuk mengambil keputusan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengkombinasikan indikator, misalnya indikator untuk trend (MA misalnya) dikombinasikan dengan indikator osilator (contoh: RSI atau stochastics). Jangan terlalu banyak, cukup dua atau tiga macam saja agar Anda tidak bingung.

• Gunakan indikator yang dimengerti saja
Ya, cukup yang Anda mengerti saja. Pelajari dengan seksama hingga Anda tahu bagaimana cara menggunakannya, lalu praktekkan.

Jika Anda sudah merasa nyaman dan bisa mengumpulkan profit secara konsisten dengan indikator itu, jangan mencoba sesuatu yang belum pernah Anda buktikan profitabilitasnya.

• Simple is better
Bagus atau tidaknya indikator bukan tergantung pada rumit atau tidaknya indikator itu, melainkan pada bisa atau tidaknya si trader menggunakannya. Semakin sederhana, maka semakin Anda mudah mengerti kegunaannya, artinya semakin mudah Anda tahu triknya, yang akhirnya semakin mudah bagi Anda untuk mengumpulkan profit. Logis kan?

• Banyaklah berlatih
Belajar analisis ibarat belajar berenang. Tak akan mungkin bisa berenang jika hanya belajar teorinya tanpa ‘nyebur’ ke kolam. Untuk bisa melakukan analisis dengan baik, Anda harus mempraktekkannya. Meskipun Anda berlatih menggunakan demo account, perlakukanlah seperti layaknya real account, sehingga Anda akan terbiasa ketika bertransaksi sungguhan.

2 Comentários:

ani suharti mengatakan...

Teknik melakukan analisa trading haruslah benar karena hal ini berhubungan dengan uang yang kita tradingkan. saya sendiri sekarang mencoba untuk bisa memanfaatkan peluang dalam trading yang sekarang saya lakukan di broker octafx dengan menggunakan minimal deposit

ramadani mengatakan...

Untuk ane sekilas melihat keadaan ACY ini di website sangat menarik juga, dengan tersedia berbagai fasilitas dan juga promo bonus yang menarik juga. Dan ada satu lagi yang ane tertarik, dengan teman ane yang sudah paka lama ACY katanya sih baik juga dengan dapat nyaman, aman dengan sampai saat ini tidak ada kendala. Ane pasti deh akan coba untuk gabung di ACY, dengan harapan ane ACY ini semoga jadi yang terbaik, dengan tidak ada hal yang di inginkan, dan jadilah broker terbaik dengan trader dapat puas untuk gabung di beroker ACY ini

Posting Komentar

 
 

MENTARI FOREX ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO